Sepintas tentang Mobil Timor SOHC Karburator

timor SOHC
timor SOHC

Berhubung ini adalah mobil pertama saya, dan saya juga baru belajar tentang mobil, ya ga ada salahnya saya sharing kembali pengalaman kecil yang saya lakukan terhadap mobil saya sendiri. Sebagai perkenalan posting pertama, berikut penjelasan singkat tentang sejarah Mobil Timor versi Wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/Timor_(mobil) Jika kita mencari referensi mobil timor di youtube, atau situs luar lainnya, kita bisa cari dengan kata kunci “KIA Sephia First Generation” karena di negeri luar sana, Mobil Timor ini sama persis dengan Mobil KIA Sephia First Generation. Dan dibawah ini, adalah contoh iklan komersil nya versi korea, kalo versi indonesia saya belum nemuin http://www.youtube.com/watch?v=ACH2nrPQqBA Kemudian ini bahan referensi yang saya bookmarks di laptop saya :

Oke, segitu dulu postingan pertama nya, postingan lainnya menyusul sambil saya cari – cari bahan materi dulu, hee

Leave a Reply

